Artikel Veda Praxis di Majalah Media BPR

Oleh : 
Denny Tan - Account Relationship Management

Sebagai wujud keinginan yang besar dari Veda Praxis dalam membangun relasi yang kuat dengan industri BPR, Veda Praxis turut berkontribusi dalam menjadi pusat sharing knowledge dan menjadi mitra tata kelola BPR. Hal ini sejalan dengan publikasi yang dilakukan oleh Majalah Media BPR yang menyoroti keseriusan layanan Veda Praxis untuk BPR.

Antusiasme Veda Praxis dalam meramu layanan untuk industri BPR dimuat dalam Majalah Media BPR No 49 Januari – Februari 2017. Melalui media publikasi yang diperuntukkan bagi BPR tersebut, Satya Rinaldi selaku Chief Strategist dari Veda Praxis memaparkan bahwa dalam beberapa waktu ke depan, industri BPR akan mengalami perkembangan yang pesat seiring dengan persaingan di industri perbankan, baik dari bank umum, lembaga keuangan mikro, bahkan maraknya financial technology. Oleh karena itu, penerapan tata kelola yang baik, kredibel dan terpercaya merupakan sebuah kebutuhan yang seharusnya dipenuhi oleh BPR. Penerapan tata kelola yang baik oleh BPR dapat dimanifestasikan dalam GCG, Manajemen Risiko dan tata kelola IT.

Melalui kerjasama dengan Media BPR dan diinisiasi oleh kerjasama dengan Perbarindo, diharapkan Veda Praxis dapat mengukuhkan posisinya sebagai mitra tata kelola yang handal bagi industri BPR. Kerjasama ini dimanifestasikan dalam bentuk nokta kesepahaman antara Veda Praxis dan Perbarindo yang merupakan sebauh langkah nyata atas visi Veda Praxis untuk menjadi konsultan manajemen yang terdepan di Indonesia.