MOU Veda Praxis & Perbarindo

Oleh : 
Marketing & Communication Team

Pada hari Kamis, 25 Agustus 2016 bertempat di Hotel Royal Ambarrukmo Jogjakarta, Veda Praxis menandatangani Memorandum of Understanding dengan Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo). Pada kesempatan yang sama, Perbarindo juga menandatangani MOU dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Telkom Indonesia, serta PT Asuransi Kredit Indonesia untuk memulai kerja sama yang bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Selama 10 tahun, Veda Praxis telah mendapatkan kesempatan berharga dengan bekerja sama dengan berbagai perusahan dan industri di Indonesia. Namun kerja sama dengan BPR merupakan kesempatan yang telah ditunggu-tunggu selama beberapa tahun terakhir.

Seperti kita sadari bersama, peran serta BPR dalam melaksanakan usaha untuk membantu masyarakat dan mewadahi UMKM sangat diperlukan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Peran tersebut harus didukung oleh kesiapan BPR dengan Tata Kelola yang baik serta kesadaran atas Manajemen Risiko. Dengan adanya penandatanganan MOU ini, Veda Praxis sebagai perusahaan konsultansi yang memahami seluk-beluk implementasi Good Corporate Governance (GCG) dan Manajemen Risiko, berkomitmen untuk mendampingi BPR sebagai mitra dalam mewujudkan Tata Kelola yang baik.

Veda Praxis memiliki harapan besar untuk dapat meraih kesuksesan secara berdampingan dengan BPR. Semoga penandatanganan MOU ini membuka langkah awal kerja sama yang baik antara Veda Praxis dengan berbagai BPR, khususnya BPR yang bernaung di bawah Perbarindo.