Peluncuran “Core Competency” Veda Praxis

Oleh : 
Marketing & Communication Team

Dalam rangka merayakan hari jadinya ke-10, Veda Praxis kembali membangun dan meluncurkan Core Competency. Moment ini dilatarbelakangi oleh perkembangan usaha dan berbagai peluang yang memberikan inspirasi baru bagi Veda Praxis dalam meningkatkan kapabilitas service delivery yang dilakukan oleh Para Konsultan dan karyawan kami.

Core Competency merupakan seperangkat pengetahuan, keterampilan, dan perilaku utama yang harus dimiliki, dikuasai, dan diaktualisasikan oleh seluruh Konsultan dan Karyawan dalam melaksanakan tugas keprofesionalan. Konsultan merupakan bidang profesional khusus yang memiliki kualifikasi dan sertifikasi untuk melakukan kegiatan advisory dan assurance kepada klien-kliennya. Pengembangan profesi seorang Konsultan pun berkelanjutan sepanjang karirnya.

Maka sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi tersebut, Veda Praxis kembali meninjau Core Competencynya. Peluncuran Core Competency baru ini dilakukan dengan terlebih dahulu memaparkan pentingnya Core Competency dan diakhiri dengan games ringan untuk membantu menanamkan Core Competency pada setiap diri karyawan dan konsultan.

Core Competency baru Veda Praxis terdiri dari 5 competency, yaitu: Responsible (bertanggung jawab), Integrity (berintegritas), Continuous Learning (belajar dan mampu untuk berubah), Initiative (inisiatif yang penuh dengan antusiasme), Result Oriented (berorientasi pada hasil). Dengan kelima Core Competency yang baru, diharapkan seluruh Direksi, Manajemen, dan Karyawan Veda Praxis mampu meningkatkan perannya sebagai partner bagi perusahaan dan industri di Indonesia untuk terus berkembang.