Sejarah Veda Praxis

Veda Praxis mengawali perjalanannya pada 1 Desember 2005 dengan dipelopori oleh tujuh orang konsultan dan praktisi Manajemen Risiko. Bermodalkan sebuah ruangan kecil di Jalan Bangka Jakarta Selatan, Veda Praxis mengerjakan penugasan untuk klien pertamanya dan memulai kiprahnya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Risk and Control Advisory. Selain menyediakan layanan yang optimal, para pendiri Veda Praxis juga berkeinginan  untuk membumikan pengelolaan risiko dan menjadikannya sebagai bagian penting dari keberlangsungan bisnis Indonesia. Kini Veda Praxis telah berkembang menjadi ruang bagi lebih dari 50 orang konsultan. Veda Praxis juga mengembangkan service lainnya, seperti System Enabler, Continuous Improvement, dan Human Capital.

Hingga saat ini, Veda Praxis telah menjadi partner bagi berbagai jenis dan kelas industri di seluruh Indonesia. Sebagai tindak nyata dalam mengembangkan layanannya di seluruh Indonesia, Veda Praxis membuka Kantor Cabang Makassar pada 2013 dan memindahkan Kantor Pusat ke Gedung AD Premier di Jalan Simatupang Jakarta.

Berlandaskan pada seluruh pencapaian yang telah diraih, Veda Praxis meyakini bahwa "Perjalanan 1 Dekade Veda Praxis" adalah momentum yang tepat untuk mewujudkan cita-cita yang lebih besar, seperti tercantum dalam visi Veda Praxis, yaitu “To become an advanced advisory service provider focusing on business governance in Asia”. Sebagai langkah awal untuk membuka perjalanan 10 tahun, Veda Praxis telah mengukuhkan secara legal kantor cabang pertama di mancanegara, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia, yang beroperasi pada 2017.

Veda Praxis menyadari bahwa kesuksesan yang diraih tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan seluruh pihak, kami memohon doa restu agar kami dapat menjalankan inisiatif-inisiatif tersebut dengan baik. Semoga Veda Praxis dapat terus memberikan manfaat bagi banyak pihak.