Profil

Didirikan pada tahun 2002, Protiviti adalah firma konsultan global dengan keahlian mendalam, berpandangan obyektif, memiliki pendekatan yang dapat dikustomisasi dan kolaborasi unggul untuk membantu pemimpin perusahaan menghadapi masa depan dengan lebih percaya diri. Protiviti dan firma-firma yang tergabung di dalamnya menyediakan solusi konsultasi dalam bidang keuangan, teknologi, operasi, data, analitik, tata kelola, risiko dan audit internal bagi klien melalui jaringan lebih dari 75 kantor di 28 negara. Protiviti telah diakui sebagai salah satu dari “Top 15 Best Firms to Work for” oleh majalah Consulting berturut-turut dalam 5 tahun terakhir. Selain itu Protiviti juga masuk ke dalam salah satu dari “100 15 Best Companies to Work for” versi majalah Fortune. Protiviti adalah perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Robert Half, sebuah perusahaan publik yang berfokus pada rekrutmen staf dan layanan konsultasi dengan kantor di kota-kota besar di Amerika Utara. Protiviti berpartner dengan Robert half untuk menawarkan layanan khusus yang dibuat untuk perubahan organisasional. Keunikan dan fleksibiltas model yang diformulasikan oleh Protiviti menghasilkan pilihan solusi terbaik dan sesuai dengan nilai-nilai yang dijunjung klien termasuk konsultasi berbasis solusi, proyek rekrutmen staf atau gabungan keduanya melalui pendekatan yang dapat dikustomisasi. Protiviti membantu perusahaan di seluruh dunia untuk mengidentifikasi, mengukur dan menavigasi risiko pada seluruh sistem dan proses yang berjalan dengan menggunakan solusi yang penambahan nilainya telah terbukti.

Marek Kosmowski
Direktur Protiviti Singapura

Marek yang mengepalai Digital & Innovation di area Asia Tenggara berfokus pada inisiasi digital termasuk digital banking, UX/UI, RPA, Machine Learning, SI, Design Thinking, Blockchain dan enabling purpose melalui sarana digital. Ia telah berpengalaman selama lebih dari 14 tahun. Sebelum berkarir di Protiviti Marek bekerja untuk divisi wealth management sebagai RPA & Digital APAC Regional Lead pada sebuah bank terbesar di dunia. Ia menggabungkan pengalaman dari industri layanan finansial yang didapatnya dari berbagai bank besar di Eropa dan Asia serta menghadirkan pengalaman sebagai konsultan dari bermacam-macam organisasi.

Marek heads Digital & Innovation in Southeast Asia for Protiviti, focusing on digital initiatives including digital banking, UX/UI, RPA, Machine Learning, AI, Design Thinking, Blockchain and enabling purpose through digital, he has over 14 years of professional experience. Prior to Protiviti he was the APAC regional lead for RPA & Digital for the largest wealth management bank in the world. Marek brings a mix of experience from the Financial Service industry having worked directly for some of the leading banks in Europe and Asia, as well as bringing a well-balanced consulting experience from multiple organisations.