Layanan

Advisory

Pendampingan yang sesuai dengan tujuan jangka panjang perusahaan, tantangan yang sedang dihadapi dan Good Practice yang relevan dengan industri. Dalam kaitannya dengan regulasi dan tantangan bisnis, kami menawarkan solusi tepat guna berdasarkan riset mendalam dan Marketing Intelligence (MI) untuk memadukan seluruh ekosistem bisnis agar dapat mengakselerasi pertumbuhan yang pesat.

Jenis Layanan

Governance Advisory
Kami membantu manajemen untuk mengoperasikan perusahaan secara berkelanjutan, legal, etis, dan berhasil untuk kepentingan pemangku kepentingan, pemegang saham, karyawan, dan klien dengan menciptakan kerangka kerja yang tepat untuk pengelolaan perusahaan.
Risk Management & Control Advisory

Kami membantu perusahaan untuk meminimalkan, memantau, dan mengendalikan kemungkinan atau dampak dari peristiwa yang tidak menguntungkan dengan mengidentifikasi, memprioritaskan, dan mengevaluasi risiko serta mengoptimalkan perwujudan potensi peluang.

Kami membantu perusahaan untuk mencapai efektivitas dan efisiensi operasional, pelaporan keuangan yang kredibel, dan kepatuhan terhadap kebijakan, undang-undang, dan peraturan dengan melakukan audit.

Compliance Advisory

Kami membantu perusahaan dalam menciptakan struktur dan fungsi kepatuhan yang mampu beroperasi dengan peraturan standar, beradaptasi dengan perubahan peraturan, mencegah pelanggaran, dan menerapkan solusi yang tepat.

Strategic Advisory

Kami membantu perusahaan untuk mencapai kesuksesan perusahaan dan mendapatkan kepercayaan dari para pemangku kepentingan dengan memastikan bahwa rencana, proyek, dan tujuan portofolio sesuai dengan strategi jangka panjang perusahaan, dikelola dengan baik, dan memiliki proses pendukung yang tepat.

Information Security Advisory

Kami membantu perusahaan untuk mengamankan segala bentuk rahasia, sensitif, dan pribadi informasi dari akses yang tidak sah, penggunaan, penyalahgunaan, pengungkapan, penghancuran, modifikasi, atau gangguan dengan memastikan bahwa proses dan metodologi tepat dan kesadaran yang tertanam menjadi budaya perusahaan.

Project Management Office (PMO) Advisory

Kami membantu perusahaan untuk mencapai harapan dalam parameter yang ditetapkan dan tujuan proyek dengan memverifikasi proses, metode, keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman yang digunakan untuk merencanakan kualitas lingkup proyek, tenggat waktu, dan biaya.

Service Lainnya

Assurance

Memberikan data nyata hasil evaluasi dan pengukuran informasi yang relevan sebagai dasar pengambilan keputusan bagi manajemen.

Implementation

Mendampingi serta memastikan penerapan solusi betul-betul terjadi dan menjadi perilaku berkesinambungan.

Outsourcing

Penempatan supervisi pada aktivitas dan tujuan tertentu yang telah disepakati pada kegiatan operasional sehari-hari perusahaan.