Untuk menghadapi berbagai tantangan yang harus dihadapi oleh Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah baik yang telah maupun yang belum mengimplementasikan pelaksanaan SPBE pada Kebijakan Internal, Tata Kelola, Manajemen dan Layanannya secara matang tentunya diperlukan pemahaman atas peraturan terkait, prosedur yang harus dijalani, risiko-risiko yang kerap dan akan muncul dari masa transisi sampai dengan ketika instansi telah berhasil mengimplementasikannya. Evaluasi E-Government atau SPBE yang dilakukan setelahnya pun akan selalu menuntut instansi untuk selalu berada di posisi optimal dengan batas minimum Aspek SPBE Target yang telah ditentukan.

Dalam upaya tersebut, instansi memiliki alternatif pendampingan dari pihak-pihak profesional yang memiliki pemahaman, metodologi serta perangkat khusus yang memang dirancang sesuai kebutuhan setiap instansi dalam menyukseskan terlaksananya SPBE dan sekaligus dapat disesuaikan dengan tujuan bisnis instansi.

Veda Praxis mendukung pengembangan perekonomian Indonesia dan kemajuan teknologi melalui transformasi digital. Sebagai Business Governance Advisor dengan pengalaman selama 15 tahun, Veda Praxis membantu menjawab segala kebutuhan pelaksanaan SPBE yang diperlukan oleh Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah. Dengan fokus pada Governance, Innovation dan Improvement yang telah sukses diaplikasikan pada berbagai bidang industri, baik sektor pemerintahan maupun swasta serta didukung oleh pakar-pakar yang telah berpengalaman belasan tahun, Veda Praxis dapat memberikan formula terbaik bagi instansi pada masa pra-implementasi, transisi dan pasca-implementasi dengan menitikberatkan layanannya pada Tata Kelola, Risiko dan Kepatuhan (GRC), Sistem Informasi dan Manajemen Keamanan Informasi yang sesuai standar dan peraturan yang berlaku.